Ersangkut Bakal Calon Open House Bersama Timses

Share artikel ini

 

Muara Enim [ detiknews86.com ] jumat barokah hari yang fitri ini Ersangkut buka OPEN HOUSE bersama Timses
Berkumpul dan bahas masah depan

Beberapa kecamatan yang sudah terbentuk
1.Muara Enim
2.Ujan Mas
3.Benakat
4.Rambang
5 .Rambang niru
6.Lubay
7.Lubay ulu
8.Kelekar
9.Bekido darat
10.Gelumbang

Berapa kesempatan ini beliau menyampaikan,,kepada seluruh ( Timses Ersangkut) menghimbau dan mengajak sanak pami dan kerabat seluruh kecamatan agar merapat kan barisan untuk kemenangan Ersangkut Menuju,,Muara Enim 1

Beliu menyampaikan kepada seluruh,,Timses membuka peluang dan mengajak sanak pamili serta kundang kance yang ada di kabupaten Muara Enim
untuk merapatkan barisan untuk kemenangan Ersangkut,, dengan terbentuk nya
(Timses Ersangkut) pada hari ini jumat barokah,, baru 10 kecamatan terbentuk dan beberapa kecamatan lagi yang blm terbentuk,,kedepan nya seiring dengan waktu berjalan secepat nya akan terbentuk,lagi untuk tahap kedua dan beberapa kecamatan ujar,,Ersangkut Balon Bupati.

Hadir nya sanak pamili kundang kance beserta krabat (Timses Ersangkut) di kediaman ,,saya sangat senang dengan kehadiran kundang kance untuk membahas masah depan Ersangkut ,,Balon Bupati Muara Enim dan makan bersama
(Timses Ersangkut ) .

Dalam kesempatan ini taklain dan tak bukan mengumpul kan timses untuk kompak dan berjuang untuk kemenangan Ersangkut Menuju Muara 1.

Disambut dengan senang oleh ketua ( Timses Ersangkut) Armizon
Kami seluruh timses 10 kecamatan menyatakan sikap siap untuk memenangkan Ersangkut Menuju Muara Enim 1.

Menghimbau kepada timses yang terbentuk jaga kekompakan dan segerah melebarkan sayap untuk mendukung dan siap memenangkan ersangkut.

Dan beberapa hari kedepan akan terbentuk lagi timses dari beberapa kecamatan di kabupaten Muara Enim dengan terbentuk nya lagi timses kita akan tambah naik tingkat kemenangan untuk menuju Muara Enim 1 ucap ersangkut.

Tetap semangat seluruh timses yang terbentuk hari ini dan kita masih diberi rezeki nikmat bisa berkumpul dan makan bersama di kediaman saya. Pada hari jumat barokah ini.

Jumat : 10: 30 / 12 April 2024
(Ersangkut) balon bupati Muara Enim
Mengucapakan ribuan terimakasih kepada timses yang terbentuk hari semogah seluruh( Timses Ersangkut)yang terbentuk maupun blm terbentuk untuk jaga kekompakan dan siap memenangkan Ersangkut Menuju Muara Enim 1.

(M. fajri)