Gran Opening Launching Sahabat Muda Aba Idi “SMBI” Pemuda Berkarya Terinspirasi Sosok Kepemimpinannya

Share artikel ini

 

Foto : Gran Opening Launching Sahabat Muda Aba Idi ( SMBI ) di RM. Makan Bunda Vivi Di Jl. Diponegoro. Jumat 29/03/2024.

 

Sampang, || detiknews86.com – Grand launcing sahabat muda Abah Idi dengan mengusung tema “Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan Di Bulan Penuh Berkah” sekaligus santunan anak yatim dan buka bersama yang di selenggarakan di rumah makan bunda vivin kabupaten Sampang. 29/3/2024

Sahabat Muda Aba Idi ialah wadah bagi para pemuda Kabupaten Sampang yang mempunyai gagasan dan tujuan yang selaras dengan H. Slamet Junaidi Bupati Sampang periode 2019-2024.

Sahabat Muda Aba Idi terbentuk pasca selesainya masa jabatan Aba Idi sebagai Bupati Sampang.

Ahmad Roby Gunawan selaku Ketua Sahabat Muda Aba Idi menyampaikan bahwa Sahabat Muda Aba Idi kami bentuk sebagai wadah para pemuda di Sampang yang terinspirasi dari kepemimpinan Aba Idi yang berhasil memajukan Kabupaten Sampang.

” Sahabat Muda Aba Idi Ini terbentuk sebagai wadah bagi pemuda Sampang, terinspirasi dari masa kepemimpinannya sehingga saat ini sampang menjadi kota yang maju ” ungkap Robby Ketua SMBI.

Robby Ketua SMBI menambah dalam acara kegiatan Bukber dan Grand Launching Sahabat Muda Aba Idi ( SMBI) yang di buka di RM. “Bund Vivi” guna membuka bersama bagi para pemuda Sampang dan membatu Sampang ini Lebih Maju .

” Kedepannya kita terbuka bagi seluruh pemuda sampang yang mempunyai niat sama dan kita akan terjun langsung ke anak-anak muda untuk membersamai terwujudnya Sampang lebih maju bersama Abah Idi,” ungkapnya Kepada Kontributor detikNews86.

 

Ada beberapa program yang akan kami kerjakan kedepannya salah satunya, program sosial yang sudah kami lakukan kemren yaitu mendampingi H. Slamet Junaidi berbagi sembako kepada masyarakat Sampang.

“Anak muda akan ikut andil dalam kemajuan perkembangan Kabupaten Sampang,pendekatan anak muda akan dilakukan dengan cara anak muda, dan saya berharap kabupaten Sampang akan dinahkodai kembali oleh sosok pemimpin yang selalu memberikan perubahan dalam segala bidang untuk kabupaten Sampang” ujar nya Imamuddin Syafrie selaku Sekretaris Jendral Sahabat Muda Abah Idi.

Nantikan kegiatan kami selanjutnya yang akan mengusung dan diterima oleh seluruh pemuda pemuda yang ada di Kabupaten Sampang .

 

Robby menambhakan, jika Sahabat Muda Aba Idi dengan loyalitas tinggi pemuda asal Sampang ini ikut serta demi memajukan Sampang , tujuan untuk memberikan inspirasi bagi pemuda sampang, upaya yang mereka lakukan ( SMBI ) ikut serta ketika mantan pemimpin daerah H. Slamet  Junaidi ini turun kejalan berbagi paket sembako dan memborong takjil di pinggir jalan.  Minggu 24/03/2024 kemaren.

 

 

 

Robby