H.Badru Mubarok Ketua Yayasan Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al-Kodiriyah Bahwa Dirinya Tertipu Rekan Bisnis

H.Badru Mubarok Ketua Yayasan Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al-Kodiriyah Bahwa Dirinya Tertipu Rekan Bisnis

Share artikel ini

H.Badru Mubarok Ketua Yayasan Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al- Kodirah Bahwa Dirinya Tertipu Rekan Bisnisnya

Bandung||Jabar||DetikNews86.Com-
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al- Kodiriyah,H.Badru mubarok, menyampaikan bahwa dirinya telah ditipu oleh rekan bisnisnya yang berinisial B, sehingga dia mengalami kerugian yang cukup besar. Uang yang raib dan digelapkan secara keseluruhan adalah.Rp,300.0000.000,(tigaratus juta) Senin.(24/01/2022)

Kejadian tersebut menurut Ketua Yayasan terjadi hampir dua tahun yang lalu.Rekannya yang berinisial (B) tidak kunjung datang dan memberi kabar kepada,H.Badru mubarok,” Dari mulai ngambil uang senilai.Rp,300.000,000 (tiga ratus juta) sampe sekarang tidak ada kabar. Raib dan digelapkan oleh orang tersebut” Pungkas” H Badru Mubarok.

Diapun sempat mendatangi ke alamat pelaku, yang berada di wilayah Sumedang, akan tetapi rumah sipelaku penggelapan tersebut sudah kosong dan tak berpenghuni.“H.Badru Mubarok meminta bantuan kepada Awak Media  untuk dapat menyebarkan foto pelaku.Oleh karena itu kami kepada Awak Media meminta bantuan dan  kepada masyarakat umum ataupun pihak  A P H, husus nya wilayah Sumedang  dan umum nya wilayah jawabarat ,yang mungkin melihat wajah orang yang diduga telah menggelapkan dana Yayasan Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al-Kodiriyah, agar dapat mengamankannya atau memberikan info kepada Ketua Pondok Pesantren Da’arul Hikmah Al- Kodiriyah yang beralamat di Kampung.Pasir Kuntul,Rt,02/01. Bojong Koneng Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.  (Tito Kuncir)