HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup II

HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup II

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – PIDIE JAYA

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K.,M.Si secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup II tahun 2023 ditandai dengan tendangan bola pertama (kick off) bertempat di Lapangan Bola Kaki Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (10-6-2023 ).

Turnamen Sepak Bola Kapolres Pidie Jaya Cup II Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 yang mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Peserta Turnamen ini di ikuti oleh 16 club dari lima (5) kabupaten. Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Panitia, dilanjutkan dengan pembukaan dari Kapolres Pidie didampingi Wakil Bupati Pidie Jaya, DR. H. Said Mulyadi, SE., M.Si bersama Muspida Pidie Jaya.

Ketua panitia pelaksana, Cak Nur dalam laporannya mengatakan turnamen ini menyediakan total hadiah Rp.52 juta. Untuk juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp.30 juta plus Trophy dan Rp.20 juta plus Trophy untuk juara kedua serta Rp.2 juta plus Trophy untuk Top skorer.” Akuinya

Selain didukung Oleh Pemkab Pidie Jaya DPRK Pidie Jaya, KONI, Askab PSSI Pidie Jaya. Untuk sponsor utamanya Bank Aceh Cabang Meureudu dan Bus JRG, Aceh Kupi dan puluhan sponsor lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,Wakil Bupati Pidie Jaya, Wakapolres Pidie Jaya, PJU Polres Pidie Jaya, Kepala Disporapar Pidie, Ketua DPRK Pidie Jaya, dan sejumlah kepala SKPK Pidie Jaya lainnya.

[WanisPijay]