Kalapas Dompu Hadiri Pelantikan Sumpah Pejabat Fungsional Di Lingkup Kanwilkumham NTB

Kalapas Dompu Hadiri Pelantikan Sumpah Pejabat Fungsional Di Lingkup Kanwilkumham NTB

Share artikel ini

Detiknews86.com, Mataram NTB – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, H. A. Halik menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan kepada 40 orang Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/10/23) mulai pukul 10.00 WITA-selesai sampai selesai.

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, kegiatan ini diselenggarakan secara langsung atau daring. Setelah Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM dibacakan, Bapak Parlindungan selaku Kakanwil memimpin pengambilan sumpah jabatan, memberikan kata-kata pelantikan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.

Dalam kata sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB menyampaikan kepada seluruh pejabat bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Esa maka dari itu perlu disyukuri dengan cara bekerja sebaik-baiknya dan semoga cepat beradaptasi serta menyesuaikan diri sehingga kita bisa cepat mengenali dan menguasai lingkungan kerja.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan suatu langkah awal dalam mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Diharapkan bahwa para pejabat yang telah dilantik dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kanwil Kemenkumham NTB, pungkasnya.
Jurnalis : Rdw/ddo