Kapolres Batu Bara Atensi Stamina Personil PAM TNI/Polri serta PPK/ PPS.

Kapolres Batu Bara Atensi Stamina Personil PAM TNI/Polri serta PPK/ PPS.

Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – Peninjauan kegiatan rekapitulasi suara pada Pemilu 2024 di seluruh PPK yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara, serta melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan personil PAM dan juga anggota PPK, PPS maupun para Saksi yang melaksanakan rekapitulasi suara di masing masing PPK sebanyak 12 PPK. Minggu, 18 Februari 2024, Pukul 10.00

Turut Hadir, Pj. Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Danyonif 126 Kala Cakti, Wakapolres Batu Bara, para OPD Batu Bara, jajaran Personil Kodim 0208 Asahan dan Polres Batu Bara, Polsek dan Koramil sejajaran, Para Camat.

Arahan Kapolres Batu Bara, pada hari ini dilakukan pelaksanaan pengecekan di masing masing PPK yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara, selain meninjau jalannya Rekapitulasi, Jajaran Forkopimda turut mengecek kondisi kesehatan Personil Pengamanan baik TNI dan Polri, serta seluruh anggota PPK dan PPS, serta para saksi masing-masing Parpol yang melaksanakan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari instruksi pimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si yang berpesan kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya menguras tenaga dan stamina, untuk itu perlu dilakukan pengecekan kesehatan secara berkala dan juga pemberian Multivitamin bagi personil yang bertugas.

Jangan sampai terjadi pembiaran apabila ada personil maupun peserta rekapitulasi yang sakit, segera mendapatkan pertolongan pertama.

Selain itu juga Polres Batu Bara telah menerjunkan personil tambahan penebalan untuk setiap PPK sebanyak kurang lebih 72 Personil, untuk memaksimalkan pengamanan di seluruh PPK yang ada di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif pada perhelatan Pemilu 2024. (Staf07)