Kapolres Kuansing Bersama Pengurus Perjasing Kabupaten Kuansing Gelar Jumat Curhat

Share artikel ini

TELUK KUANTAN,- Detiknews86.com,- Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan Pengurus Perjasing Kabupaten Kuantan Singingi di rumah Joklo kelurahan Sungai Jering lingkungan I Kecamatan Kuantan Tangah, Kabupaten Kuansing, Jumat (24/02/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, dan dihadiri Sekda Kuansing H. Dedy Sambudi,S.Km.M.,Kes, Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kuansing Agung Iriawan, S.H., M.H, Ketua Perjasing Kuansing Ir Heru Agus Santoso, Kepala Lapas Kelas II B Kuansing, Bejo, A.Md.I.P., S.H., M.H., Kasat Pol PP Kuansing Santi Maneti, Anggota DPRD Kab. Kuansing Gusmir Indra, Anggota DPRD Kab. Kuansing Hengky Rustap, Sekretaris Perjasing Kab. Kuansing Heru Agus Santoso, Bendahara Perjasing Kab. Kuansing Handoyo, Pengurus Perjasing Tahun 2019 dan 2023 Kab. Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH menyampaikan, “kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan agar keluhan-keluhan Pengurus Perjasing dan masyarakat dapat tersampaikan langsung kepada pihak Kepolisian terkait dengan situasi kamtibmas, agar permasalahan yang terjadi di masyarakat lebih cepat ditangani oleh pihak Kepolisian dan pihak kepolisian semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat, ” ungkap Kapolres.

“Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi, ” tutur AKBP Rendra.

Pada kesempatan itu pihak dari Pengurus Perjasing Kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan “terima kasih kepada Polres Kuansing yang telah mengadakan giat jumat curhat”.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” ujar AKBP Rendra mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing