Kapolsek Indrapura Bersihkan Brondolan Tercecer di Badan Jalan.

Kapolsek Indrapura Bersihkan Brondolan Tercecer di Badan Jalan.

Share artikel ini

Batu Bara | Detiknews86.com – Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H berserta Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara Polda Sumut melaksanakan Pengamanan kemacetan jalan akibat Truk Fuso yang mengangkut brondolan buah kelapa sawit berceceran di badan jalan jalinsum Desa Sipare-pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Indrapura mengatakam dengan adanya brondolan tumpah dan tercecer pihaknya langusung melakukan Pengaturan lalu lintas di Simpan Kerang Desa si Pare-pare, Kec Air Putih guna mengantisipasi tidak terjadinya kecelakaan akibat berondolan sawit jatuh di jalan.

Dari keterangan Kapolsek Indrapura Truk Fuso yang bermuatan brondolan sawit kehilangan seimbang saat melintasi ditekongan simpang kerang.

Ada kemungkinan muatan fuso tersebut melebihi muatan, sehingga terjadi brondolan tercurah dan tercecer dibadan jalan lintas.

Langkah yang di lakukan oleh Kapolsek Indrapura beserta anggota dan masyarakat sekitar melakukan pembersihan jalan agar masyarakat pengguna jalan dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Tambah Jonni, himbauan kepada supir truk fuso juga diberikan arahan, agar berhati-hati membawa muatan yang melebihi tonase di jalan raya.

Pihak Polres Batu Bara juga memberikan tempat istrahat untuk para supir-supir saat mengantuk diperjalanan.

Hingga ini hari arus lalu lintas sudah berjalan dengan lancar, dan tidak ada terjadi kemacetan jalan raya dilokasi peristiwa, ungkap Kapolsek Indrapura. (Staf07)