Keluarga Besar Prabhu Indonesia Jaya Berbagi Takjil Gratis Di Wilayah Desa Mekarrahayu Dan Desa Margalaksana

Share artikel ini

Sumedang : //detiknews86.com/ – Keluarga besar Prabhu Indonesia Jaya menggelar kegiatan berbagi takjil gratis di wilayah jalan raya Ciherang RT 02 RW 07 Dusun Ciranggon Desa Mekarrahayu dan Desa Margalaksana Kecamatan Sumedang Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut, tak hanya sebagai perayaan keagamaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi di bulan suci ramadhan ini. Partisipasi masyarakat Sumedang sungguh menggembirakan, terlihat dari antusiasme para anggota yang turut hadir dalam jumlah yang begitu besar.

Rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat dalam menyebarkan kebaikan. Kami juga menegaskan pentingnya nilai-nilai solidaritas dan kebersamaan dalam mempererat hubungan di tengah-tengah komunitas.

“Terima kasih kepada seluruh anggota korcam Sumedang atas kerja keras dan dedikasi mereka. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua para donatur yang telah mendukung acara ini. Semoga segala amal ibadah yang telah dilakukan dapat diterima dengan baik oleh Allah SWT Aamiin,”ucap Pepen Pendi Ketua Korcam Sumedang.

Selain itu, salah satu pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan,”Terima kasih kepada LSM Prabhu Indonesia Jaya atas kepeduliannya terhadap warga para pengguna jalan, pembagian takjil ini sangat membantu bagi kami yang sedang dalam perjalanan,”ujar pengguna jalan.

Komitmen Kluarga Besar Prabhu Indonesia Jaya tidak hanya berhenti pada acara ini, mereka juga berencana untuk terus mengadakan kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat di masa yang akan datang. Dukungan dari para donatur seperti CAHAYA TUNGGAL yakni Bunda Lia, Ustadz Dani dan Neneng turut menjadi pilar penting dalam kesuksesan acara ini.

Di hadiri langsung oleh Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Sumedang Pepen Pendi serta anggota korcam, Sekretaris Roni, Bendahara Yadi Sumardi, Ketua Harian Dede Hendra, serta anggota lainnya, menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini menjadi bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi, serta mencerminkan nilai-nilai kebaikan yang diperjuangkan oleh keluarga Besar Prabhu Indonesia Jaya.  (NR)