Kembali Mantan Bupati Agara Raidin Pinim, Maju di Pilkada 2024

Kembali Mantan Bupati Agara Raidin Pinim, Maju di Pilkada 2024

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | KUTACANE

Mantan Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim yang akrab disapa Bung Rai mengutarakan niatnya untuk maju di Pilkada 2024 mendatangkan.

Niat tersebut disampaikan dalam konferensi pers Sabtu (27/4/2024) di Sekretariat TIM 19 Kabupaten di Jalan Cut Nyak Dhien Pulonas, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Dikatakan dirinya sudah bertekad untuk kembali mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah di Kabupaten Aceh Tenggara, “kepada pesaingnya dan masyarakat ia nyatakan bahwa ia sehat-sehat saja, menepis isu bahwa ia dikatakan sakit dll”, ungkapnya

“Kami bertekad untuk maju di 2024. Semoga kami siap untuk menjadi pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat, sekalipun kami tahu kami punya kekurangan dan keterbatasan,” kata Bung Rai.

Dirinya tidak menyebutkan secara pasti siapa calon Wakil Bupatinya, namun lebih pada kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di masa mendatang, untuk Tanoh Alas yang “Sepakat Segenep khenine”.

Motivasinya untuk maju karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan saat terpilih sebagai Bupati Aceh Tenggara di periode sebelumnya.

Pria asli Tanoh Alas yang kini sudah menjadi Mantan Bupati Aceh Tenggara ini, untuk menuju dua periode mengaku akan bekerja keras untuk pemilu mendatang, sebagai pemenang Pada Pemilu Serentak di Bulan November 2024 mendatang.

[Ady]