Kepengurusan DPP Dan DPD Prabhu Indonesia Jaya Adakan Bakti Sosial

Kepengurusan DPP Dan DPD Prabhu Indonesia Jaya Adakan Bakti Sosial

Share artikel ini

Kepengurusan DPP dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Adakan Bakti Sosial

Bandung||Jabar||DetikNews86.Com.
Jajaran kepengurusan DPP dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung , mengadakan bakti sosial, pembagian sembako dan nasi kotak . Jumat. (28 /01/ 2022)

Pakomti bagian barat Perwakilan dari DPP beserta pakomda barat, Kang Momo di bantu pasukan pansus Ridwan, LSM prabhu indonesia Jaya. Memberikan Sembako dan Nasi kota secara langsung. Di Jalan Sudirman, paskal,SMA beraga , kepada pengguna Jalan,Tukang Parkirl dan Pedagang kios Pangkomti Barat yang biasa di sapa Ito Dion alias Edy memaparkan kepada “awak media ”
“Saya : beserta jajaran Pakomda Barat membagikan Sembako Secara langsung sebanyak 30 paket.Giat bakti Sosial ini kerja bareng jajaran DPP dan DPD Prabhu Indonesia Jaya serta pembina Kota Bandung”Pungkas nya.

Pembina DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Menelpon dengan Whatshap.Kami melakukan rutinitas bakti sosial ,Jumat berkah. Sebanyak 30 paket,dan kami titipkan kepada Jajaran Hamkam kami.

Saya selaku pembina bersama jajaran kepengurusan DPD Kota Bandang semoga kami trus konsisten dalam membantu Masyarakat. Dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak pihak terkait telah membatu lancar dan sukses acara ini. Ujar Apih Ade Kepada team Media. (NR-Team)