Ketua FSB NIKEUBA-KSBSI Batu Bara Apresiasi Kompensasi PT. QAY Atas Perobatan Sandy.

Ketua FSB NIKEUBA-KSBSI Batu Bara Apresiasi Kompensasi PT. QAY Atas Perobatan Sandy.

Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – Ketua Federasi Serikat Buruh Informatika Keuangan Perbankan dan Aneka Industri – Konfederasi Serikat Butuh Seluruh Indonesia (Fsb Nikeuba – KSBSI) Batu Bara Muhammad Yusri mengapresiasi pihak PT. QAY yang telah tanggap dalam menanggani terhadap Sandy Suherman atas kecelakaan kerja yang dialaminya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga tercetus dari Firma Hukum Zamal Setiawan, SH, Danil Fahmi, SH sebagai Kuasa Hukum dari Sandy Suherman atas penangganan perobatan serta hal yang lainnya.

Sambutan Mhd Yusri sangat mengapresiasi PT. QAY yang telah bertanggung jawab atas perobatan dan uang kompensasi yang diberikan kepada Sandy Suherma (Korban).

Samping itu, Yusri berharap dari persoalan ini menjadi catatan bagi perusahaan lainnya, untuk tidak mengabaikan dalam hal BPJS ketenagakerjaan,”harap Yusri. Rabu (18/10/2023).

Sisi lain, Firma Hukum Zamal Setiawan, SH, Danil Fahmi, SH sebagai Kuasa Hukum dari Sandy Suherman kepada Wartawan melalui Via WhatsApp, mengucapkan terima kasih kepada PT. QAY yang begitu cepat dan tanggap terhadap persoalan yang ada dan mengedepankan rasa kemanusiaan terhadap Sandy Suherman.

“Kita ucapkan terimakasih untuk bang untung, telah membantu pengobatan Pak Sandi Suherman, semoga melalui ini, menjadi pelajaran bagi semua pihak…,” tutup Zamal. (Staf07)