Lapas Dompu Gelar Rapat Persiapan HDKD Ke 78 Di Aula Serba Guna Lapas

Lapas Dompu Gelar Rapat Persiapan HDKD Ke 78 Di Aula Serba Guna Lapas

Share artikel ini

Detiknews86.com. Dompu NTB – Dalam rangkat menyambut Hari Dharma Karya Dhika(HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Lapas Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan rapat persiapan yang di pimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Dompu, Halik.

Kegiatan rapat persiapan tersebut ikuti oleh Pejabat struktural dan staff Lapas Dompu yang dilibatkan sebagai panitia pendukung dalam kegitan tersebut. Rapat persiapan Peringatan HDKD tersebut membahas mengenai teknis kegiatan serta menyampaikan tugas untuk masing-masing seksi dan jadwal kegiatan agar berjalan dengan lancar, Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kalapas meminta panitia masing-masing bidang kegiatan untuk segera menentukan detail pelaksanaan dan menyiapkan perencanaan untuk kelancaran setiap kegiatan Peringatan HDKD. “Bentuk tim beserta dengan angotanya sehingga tidak ada lagi hal-hal yang menjadi kendala. Susun rencana dengan matang dan realisasikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.” jelas Halik, Kalapas Dompu

Selain membahas terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyemarakkan HDKD Tahun 2023, Halik juga meminta masukan serta pendapat seluruh jajaran dengan merujuk pada panduan atau time schedule pusat.

Diharapkan seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang dicanangkan. Seluruh panitia agar dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab, pungkas Halik.
Jurnalis : Rdw/ddo