Lapas Pati Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Lapas Pati Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Share artikel ini

Pati Jateng//detikNews86.comPada Hari Sabtu tanggal 24 September 2022, pukul 08.00 WIB s.d selesai Lapas Pati laksanakan  kegiatan vaksinasi COVID dosis pertama, kedua dan lanjutan / booster bagi WBP .

Kegiatan Vaksin  Pemasyarakatan Kelas IIB Pati bekerja sama dengan DKK Pati( Dinas Kesehatan Kabupaten Pati), Puskesmas Pati 1, dan LSM MigrantCare yang berlangsung di Aula  lapas Kelas IIB Pati.

Vaksinasi yang dilaksanakan ialah dosis pertama, kedua dan lanjutan / booster bagi WBP Lapas Kelas IIB Pati.

Sasaran vaksin sebanyak 107 orang yakni’ terdiri dari narapidana sebanyak 62 WBP dan  tahanan sebanyak 45 WBP .

“Hasil vaksinasi sebanyak 106 orang  dengan rincian Dosis I 22 WBP, Dosis II 44 WBP, Dosis lanjutan (booster) sebanyak 40 WBP, sedangkan sebanyak 1 orang tunda vaksin krn tidak lolos skrining.”terang Febie

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto selalu mengingatkan kepada seluruh Pegawai dan WBP agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat agar Virus Covid 19 tidak merebak lagi.

“Vaksinasi ini penting bagi seluruh Pegawai dan WBP Lapas Pati sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,” pungkas Febie.

Penulis : Yanti