Yeyen Rusdiana Tokoh Inspiratif, Memantapkan Langkah Menjadi Influencer dan Konten Kreator

Yeyen Rusdiana Tokoh Inspiratif, Memantapkan Langkah Menjadi Influencer dan Konten Kreator

Share artikel ini

Palembang, Detiknews86.com –

Berawal dari perpisahan dengan mantan suaminyamenguatkan langkah kaki Yeyen Rusdiana yg biasa disapa Diana mantap menjadi Influencer. Banyak cerita yg diposting kala perpisahan itu membuat Diana yg dikenal di akun Instagram @deeana_05 mendadak diikuti banyak followers karna ingin mendengar kisahnya, hingga saat ini Diana berhasil mendapat 200 ribu followers di akun Instagram nya (@deeana_05).

 

Diana mantap melangkahkan kakinya menjadi influencer bukan hanya membagikan kisah hidupnya, tapi dia juga membagikan pengalamannya tentang kesehatan, skincare dan gaya hidup. Karna Diana yg juga berprofesi sebagai tenaga medis di salah satu perusahaan, ingin membagikan pengalaman yg harus benar-benar bisa dibuktikan dan bermanfaat untuk pengikutnya.

 

“Menjadi seorang selebgram tidak bisa asal terima produk dan mereview, tapi harus bener-benar dirasakan manfaatnya dulu baru dibagikan ke para pengikutnya di Instagram”

 

Menurutnya menjadi seorang influencer tidaklah mudah, dia harus terus konsisten dan belajar mengembangkan ilmu dan kemampuannya, Membangun personal Branding, karna membuat konten yg menarik tidaklah mudah.

 

 

“Sampai detik ini saya sangat bersyukur untuk pencapaian saya. Tidak lupa saya berterima kasih kepada Tuhan dan orang tua yg mendukung saya hingga saat ini”