PAC  Pemuda Peduli Nias Siantar Sitalasari Adakan Syukuran Tahun Baru 2023 Sebagai Sarana Mempererat Silaturahmi

PAC Pemuda Peduli Nias Siantar Sitalasari Adakan Syukuran Tahun Baru 2023 Sebagai Sarana Mempererat Silaturahmi

Share artikel ini

Pematangsiantar sumut-detiknews86.com-

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Peduli Nias (PPN Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar mengadakan syukuran tahun baru.Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan anggota sebagai ucapan syukur kepada Tuhan atas terbentuknya organisasi masyarakat di kecamatan Siantar Sitalasari.

Kegiatan Syukuran ini diawali dengan ibadah singkat,usai Ibadah di lanjutkan dengan acara kata sambutan dari para pimpinan organisasi. dalam sambutannya, ketua Panitia Indi K.Z.Zebua mengatakan”
Pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh rekan PPN untuk bersama sama mencegah adanya  faham Radikalisme dan rasisme, kita harus bersatu untuk mencegah faham ini,jangan sampai  ada yg terjerumus diantara kita,”tegasnya

 

Ketua PAC PPN Sitalasari dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota,supaya lebih semangat lagi untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini,kita jalankan dan kembangkan bersama sesuai aturan yang ada dalam organisasi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Badan Pengurus Harian,Badan Pengurus Lembaga DPC PPN Kota Siantar,Perwakilan dari Polsek Siantar Martoba,Tokoh masyarakat Kelurahan Bah Kapul,Perwakilan Ono Niha yang ada di Tozai Baru,Dewan Penasehat PAC PPN Sitalasari & masyarakat Ono Niha yang ada di Tozai Baru.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPN  Siantar Badukari Halawa,S.H menjelaskan bahwa”PPN kota Pematangsiantar memiliki Visi yang harus dicapai yaitu”
Membentuk dan menciptakan pemuda-pemudi yang kompak, bertanggung jawab serta memiliki jiwa nasionalisme serta memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Demikian juga dengan Misi PPN,
Mengadakan kegiatan kepemudaan dalam masyarakat,mengembangkan kreativitas dan bakat pemuda, serta turut mengadakan pengabdian dalam bidang sosial ditengah  masyarakat.
Melalui kegiatan ini,mari kita jaga nama baik organisasi, dan jangan rusak nama organisasi demi kepentingan pribadi.

Jadikan organisasi ini menjadi wadah dan ruang diskusi dalam menyampaikan pendapat.
Kepada seluruh pengurus dan anggota” semoga melalui organisasi ini kita dapat menjalin persahabatan dengan ormas yang  lain, karena kita hidup dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Perlu saya tekankan kepada kita semua, khususnya bagi yang sudah bergabung dalam Ormas PPN, jangan coba-coba menggunakan “Narkoba”.Kita tidak akan memberikan toleransi terhadap pengguna” Narkoba”serta tidak akan berupaya memberi bantuan hukum terhadap pelaku penggunanya.karena Narkoba adalah musuh kita bersama.

Mari kita tunjukkan jati diri kita sebagai pemuda yang berkualitas yang  peduli kepada sesama manusia,dan peduli kepada Bangsa dan Negara,”tutupnya

(NOLO ZEBUA)