Patahkan Duri Kutuka Laot Lewat Drama Adu Penalti, Turki FC Melaju Babak Final

Patahkan Duri Kutuka Laot Lewat Drama Adu Penalti, Turki FC Melaju Babak Final

Share artikel ini

DetikNews86.Com~Pidie Jaya | Tim sepak bola Tunas Remaja Kiran (Turki) FC kecamatan Jangka Buya memastikan diri melaju kebabak final usai Patahkan duri Kutuka Laot Pasi Lhok lewat drama adu penalti dengan skor 5-4 di lapangan Kecamatan Jangka Buya pada Turnamen Kejuaraan Sepak bola Antar Clup Sekabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Sabtu (26/11/2022)

Amatan Media online dialokasi, Pertandingan antara Turki FC Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya dan kutuka laot pasi lhok kabupaten Pidie berlangsung seru, apalagi dengan suara komentator terdengar sangat nyaring. Walau berbaur dengan bising dan riuh teriakan penonton. Tapi gaya bahasa dan tingkah hebohnya itu yang membuat pertandingan lebih ramai dan seru.

Adapun sejumlah peluang yang diperoleh mereka, selalu gagal dalam mencetak gol. Hingga pertandingan yang berdurasi 2×35 menit berlangsung, namun berakhir dengan skor 1-1.

Sementara itu, Untuk menentukan tim yang lolos ke partai puncak final panitia menggelar tendangan adu penalti yang dimenangkan oleh Tim Turki FC 5-4 hasil pertandingan tersebut menjadi modal yang baik dipertandingan pada puncak final.

Menurut Manajer Tim Turki FC Ridwan S.Pd melalui Tim teknis Faisal Gahru yang di dampingi pelatih Muhammad dalam konfirmasi mengatakan, pertandingan hari ini Manajer mengapresiasi hasil yang diperoleh oleh Tim Turki FC hingga bisa melaju ke babak final, Namun mengingatkan agar peserta tim Turki FC jangan sampai lengah dan menganggap mudah lawan berikutnya.

“Sangat penting untuk tetap fokus, dan tidak meremehkan lawan. Kita punya target untuk menangkan di final hingga dapat meraih juara, Semoga kita bisa mencapai juara Mohon doa dan dukungan warga khususnya kecamatan Jangka Buya dan umumnya masyarakat Pidie Jaya” pungkas Tim manajer usai penalti berakhir. [Wanispijay]