Pelayanan Cepat Dan Tanggap Rumah Sakit Cikarang Medika Dapatkan apresiasi Dari Wakil Ketua AWIB Bekasi Raya

Pelayanan Cepat Dan Tanggap Rumah Sakit Cikarang Medika Dapatkan apresiasi Dari Wakil Ketua AWIB Bekasi Raya

Share artikel ini

Pelayanan Cepat dan Tanggap Rumah Sakit Cikarang Medika Dapatkan Apresiasi Dari Wakil Ketua AWIB Bekasi Raya


Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com
Pelayanan Rumah Sakit Cikarang Medika yang beralamat di Jl.KH. Fudholi Desa Karangasih, KecamatanCikarang Utara, Kabupaten Bekasi,setiap hari mengalami peningkatan.Kondisi tersebut terlihat dan dirasakan pada pelayanan yang diberikan oleh para perawat dan Dokter jaga Instalasi Gawat Darurat (IGD).Jumat (02/09/2022).

Misnan LL,B Wakil Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIB) Bekasi Raya Sekaligus Pimpinan Redaksi Jabar Media.Seputarindonesia.co.id,mengatakan Perawat dan Dokter jaga dengan keikhlasan dan kesungguhan melayani pasien,saat saya membawa orang tua kami bapak Jirih (63) kp gombang RT 001 Rw 006 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, dengan keluhan sesak napas, datang pada pukul 08.32 Wib di ruang IGD.Pelayanan cepat dan tanggap saya selaku keponakan pasien dan keluarga sangat merasakan terlayani dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada pelayanan cepat oleh para perawat di sini yang langsung menangani orang tua kami ketika sangat kesakitan sesak napas dan alhamdulillah setelah ditangani dan dikasih suntikan obat dan di pasang oksigen di hidungnya agak sedikit membaik tidak terlalu sesak napasnya,”ucap Misnan LL,B.

Lanjut Misnan LL,B menceritakan,bahwa orang tua kami menahan sesak napas dada sakit sebelah selama 3 hari. Akhirnya saya memutuskan membawa orang tua kami ke Rs Cikarang Medika,”Saya Selaku Wakil AWIB Bekasi Raya,sekaligus Pimpinan Redaksi Jabar Media Seputar Indonesia co.id.

“Berharap pelayanan Rumah Sakit Cikarang Medika kedepannya lebih semakin maksimal Hal ini merupakan harapan semua warga dan masyarakat diwilayah Kabupaten Bekasi Khususnya,”Harap Misnan LL,B.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Humas Rumah Sakit Cikarang Medika Wa Edo yang sudah membantu untuk mengurus berkas admitrasi untuk orang tua kami karena ada perbedaan di kartu kis BPJS masalah nik dan tanggal lahir,”Ujar.

Sementara itu,humas Rumah Sakit Cikarang Medika Wa Edo mengucapkan terima kasih atas apresiasi Wakil Ketua AWIB Bekasi Raya sekaligus Pimpred Jabar Media Seputarindonesia.co.id, untuk RS Cikarang Medika,”Kami dari pihak RS Cikarang Medika sangat ingin memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Bekasi.

“Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan seluruh masyarakat terkait pengobatan setiap keluhan dan penyakit yang diderita dapat tuntas dilakukan di RS Cikarang Medika,”Pungkasnya Wa Edo.

Rudiansah