Pembagian Bansos berupa Sembako kepada masyarakat wilkum Polsek Pining

Pembagian Bansos berupa Sembako kepada masyarakat wilkum Polsek Pining

Share artikel ini

DetikNews86.com~Pining | Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Jum’at Barokah di Wilkum Polsek Pining dengan Tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Jum’at (9/12/2022)

Bantuan Sosial dilaksanakan oleh Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar, Bhabinkamtibmas Polsek Pining, Personel Polsek Pining.

Kapolres Gayo Lues Akbp Efrianza S.I.K melalui Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar pada Rabu (09/12/2022)di wilkum polsek setempat mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi.

Kapolsek Pining beserta Personel menyerahkan Bansos sebanyak 16 (enam belas) Paket berisikan per paket beras sebanyak 3 kg yang diserahkan kepada 16 (enam belas) Keluarga yang membutuhkan di Kecamatan Pining.

Kapolsek pining IPDA Surya Yusbar juga mengatakan “jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan dapat meringankan beban masyarakat”, sebutnya.

[Malul]