Perkerasan Jalan Mencapai Target 650 Meter Dusun I Desa Hiliwarokha, DD TA 2021

Perkerasan Jalan Mencapai Target 650 Meter Dusun I Desa Hiliwarokha, DD TA 2021

Share artikel ini

DetikNews86.Com.- Pembangunan Pengerasan jalan di Dusun 1 Desa Hiliwarokha, Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Dana Desa tahun 2021. Senin ( 15/2/2022 )

Arozatulo Ndruru alias Ama Dian ketika Awak media meminta tanggapannya tentang pembangunan perkerasan jalan di Dusun satu menu Air Terjun Moambolo, dalam keterangan persnya menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan Perkerasan jalan dimana tahun 2021 ini telah di lanjutkan perkerasan jalan, ini kerinduan kami warga Dusun 1 Desa Hiliwarokha beberapa tahun yang lalu baru terjawab pada tahun 2021 lanjutan Perkerasan jalan, ucap Aro.

“Sebagai masyarakat petani dan juga Warga dusun 1 Hiliwarokha, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Nias dan Dinas terkait telah merespon keluhan kami dusun 1 Hiliwarokha, dan juga mempermudah pengakutan hasil pertanian kami masyarakat Hiliwarokha, harapan kami kepada Bapak Bupati Nias dan dinas terkait lanjutan Perkerasan jalan ini supaya ditingkatkan lagi baik tembok penahan dan juga perkerasan jalan atau pengaspalan yang bersumber dari anggaran dana desa dan juga APBD Kabupaten Nias,” harap Aro Ndruru.

Dari Pantauan Media Detiknews.86.com. Perkerasan jalan Menuju Air Terjun Moambolo desa Hiliwarokha Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Sudah bisa di lalui Roda dua dan Tiga ( Becak mesin )
dan pengangkutan hasil pertanian masyarakat bisa mempermudah dengan kendaraan motor dan becak mesin, dan anggaran tahun 2021 untuk fisik Desa Hiliwarokha, hanya tahap ke-dua yang bisa terlaksana.
pungkasnya,

( E TBA )