Perkuat Keuangan. Koperasi Lapas Labuhan Ruku Gandeng BSI.

Perkuat Keuangan. Koperasi Lapas Labuhan Ruku Gandeng BSI.

Share artikel ini

BATU BARA – detiknews86.com – Lapas Labuhan Ruku jalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Indrapura untuk menerapkan Koperasi Syariah di Lapas Labuhan Ruku, Senin (26/02/2024)

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Bank BSI ini bertujuan untuk menjadikan sistem koperasi menjadi koperasi syariah.

Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra berharap dengan terobosan baru dan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia cabang indrapura, diharapkan Koperasi Lapas Labuhan Ruku dapat lebih berkembang dari sebelumnya dan dapat membantu seluruh anggota koperasi.

“Saya harapkan seluruh anggota koperasi dapat memberikan gagasan dan ide kreatifnya untuk mengembangkan Koperasi Lapas Labuhan Ruku ke arah lebih baik lagi sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh seluruh Lapas”, Ujar Kalapas.

Pada kesempatan ini Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia menjelaskan tentang konsep syariah yang harus dijalankan oleh Koperasi Lapas Labuhan Ruku antara lain Sistem Pinjam meminjam uang.

Pembagian Hasil usaha Koperasi sesuai syariah dan lain sebagainya. (Staf07)