Rapat Terakhir Pematangan Pelaksanaan Natal Oikumene Sekota Pematang Siantar Selesai Dilaksanakan

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM,– pematan siantar sumut.– Rapat terakhir pematangan rencana pelaksanaan Natal Oikumene sekota pematang siantar sudah selesai dilaksanakan.

Rapat pematangan rencana ini dilakukan dirumah dinas wakil walikota pematang siantar Togar Sitorus SH,MM.dibukit sofa kecamatan siantar siralasari kota pematang siantar.(minggu 26/12/21)

Sekertaris umum Panitia Natal Oikumene kota pematang siantar Horas Sianturi SH,MTh bertindak sebagai pimpinan rapat.dalam rapat tersebut Horas Sianturi SH,MTh meminta kepada seluruh kordinator seksi yang ada untuk melaporkan kesiapan di seksinya masing-masing

Para kordinator dari seksi seksi yang ada melaporkan kesiapannya sesuai dengan tanggung jawabnya masing -masing dan menyatakan bahwa Perayaan Natal Oikunene kota pematang siantar telah siap dilaksanakan pada tanggal 29 desember 2021.

Setelah semua seksi menjabarkan dan melaporkan kesiapan mereka kepada Sekretaris maka sekretaris kembali melaporkan kepada ketua Togar Sitorus SE,MM bahwa seluruh panitia sudah siap dalam pelaksanaan Natal Oikumene tanggal 29 desember yang akan datang.

Adapun susunan Panitia yang sudah ditetapkan sebagai berikut:
Pembina:walikota pematang siantar,ketua PN pematang siantar,
Kajari pematang siantar
Dandim 02/07 simalungun.

Penasehat:Ketua PGID kota pematang siantar,
Ketua PGLII,Ketua BAMAGNAS,Ketua BKAG,Ketua PGPI,Vikaris Episkopal(Vikep),Praeses HKBP,Praeses HKI,Praeses GKPI,Praeses GKPS kota pematang siantar.

Ketua Umum:AKBP. Boy Sutan Binanga Togar Sitorus,SE.MM
Ketua Pelaksana Pdt.Martin Hutabarat,MTh.Wakil Ketua Pdt.Bahagia Ginting S.Th.
Sekretaris Umum Pdt.Adv.Horas Sianturi,SH,M.Th.Wakil Sekreraris Lerisma Sihotang,S.S.Bendahara Umum Pdt.Kepller Bakkara S.Th.Wakil Bendahara Pdt.Jimmy Sihombing M.Th.

Adapun susunan para Kordinator Seksi:
Seksi Ibadah/Acara, Pdt.Asbond Manurung,S.Th,M.Min
Seksi Peralatan Pdt.Manat Sianturi.Seksi Pengerahan Massa Pdt.Josua Simatupang,S.Th.Seksi Dekorasi,Marihutta Pasaribu.Seksi Hiburan Pdt.Timoti Sihotang,M.Th.Seksi Keamanan Polres Pematang Siantar/Kodim 02/07 simalubgun.

Seksi Humas Hendra Simanjuntak,S.Pd,M.Pd.
Seksi Konsumsi Netti Sianturi.Seksi penerima tamu Liharman Sipayung.Seksi Sosial Pdt.Tarhinsat Pardede,Seksi Kesehatan St.dr.Ronald H.Saragih,M.kes.

Susunan para Kordinator seksi ini sudah melaporkan semua kesiapan untuk pelaksanaan Natal Oikumene Kota pematang Siantar yang akan dilaksanakan tanggal 29 desember 2021 mendatang terang Sekretaris Umum Pdt.Adv.Horas Sianturi,SH,M.Th.

(BANG LAHI)