Ribuan Pasang Mata Saksikan Partai Final Koto Baru Cup 2023, Mendi Sapura Terimakasih Saya Ucapkan Untuk Semua Elemen

Share artikel ini

Detiknews86.com, Kuansing,- Ribuan Pasang Mata menyaksikan Partai Final Di Open Turnamen Koto Baru Cup 2023, Derbi Singingi Hilir kembali tersajikan di final open turnamen koto baru cup 2023 ini, dan disaksikan lansung Camat Singingi Hilir.

Hasil pertandingan antara tim sepakbola Perseta Fc dari desa Tanjung Pauh Vs Porsep Fc dari desa Sungai Paku dalam laga final Open Turnamen Sepakbola KOTO BARU CUP 2023 di Lapangan Gerbang Sari Desa Koto Baru kecamatan Singingi hilir kabupaten kuantan singingi,Riau.

Permainan kedua tim berlangsung ketat, dan dengan berakhirnya pertandingan yang dimenangkan oleh Tim Perseta Fc atas Porsep Fc dengan Skor Tipis 1 – 0.

Atas kemenangan tersebut, tim sepakbola Perseta Fc Sebagai juara utama mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta dengan trofi tetap beserta Piala Bergilir, dan Porsep Fc sebagai jua kedua mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp.15 juta beserta Trofi.

Untuk Top Skor atau pencetak gol terbanyak yaitu Wawan pemain dari Tim JK FC dengan jumlah 5 Gol, mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta.

Ketua Panitia Open Turnamen Koto Baru Cup 2023, Semendi Saputra S,p. Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada seluruh tim yang sudah ikut serta menyukseskan Open Koto Baru Cup 2023 beserta seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu,tenaga dan fikirannya untuk mensukseskan acara ini.

” Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan ini. Kepada semua pihak yang mendukung dan masyarakat pencinta sepak bola Mohon maaf jika ada kesalahan dari kami panitia, kiranya biarlah ini menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih baik kedepannya nanti,” ungkapnya.

Open Koto Baru Cup 2023 ditutup Camat Singingi Hilir, Nasrul, S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kecamatan Singingi hilir ini menyampaikan, apresiasi kepada panitia atas penyelenggaraan turnamen tersebut, selain suksesnya menyelenggarakan Open Turnamen Koto Baru Cup 2023 juga Sukses bagi pedagang dan Banyak UMKM merasakan keuntungan berkat adanya kegiatan tersebut.

“kami dari pemerintahan singingi hilir mengucapkan Selamat kepada Tim Perseta sebagai juara pertama dan Porsep sebagai juara kedua, dan kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh Panitia yang sukses menyelenggarakan Open turnamen Koto Baru Cup 2023 ini”, Ucapnya.

Nasrul menambahkan, tidak hanya para pemain sepak bola yang terlihat di lapangan, namun banyak masyarakat tumpah ruah meramaikan agenda tersebut. “Banyak UMKM merasakan keuntungan berkat adanya kegiatan tersebut. Tampak geliat ekonomi yang signifikan terjadi di sekitar lapangan, karena masyarakat yang hadir tidak hanya ingin melihat sepak bola melainkan juga ada yang hanya ingin menikmati ragam kuliner yang dijajakan,” ujar dia.

” Atas nama pribadi dan BPD mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia open turnamen Koto Baru Cup 2023, atas suksesnya penyelenggaraan dari awal hingga akhir semoga nya menjadi amal jariah dan kita berharap untuk Koto Baru Cup mendatang tetap dapat terlaksana yg lebih baik lagi, Harap Marsudi M,Si Ketua BPD Desa Koto Baru.(rafi).