Sebagai Warga Yang Taat Hukum, Ketimbang Di Fitnah Lebih Baik Mendatangi Polres, Biar Jangan Kegenitan

Sebagai Warga Yang Taat Hukum, Ketimbang Di Fitnah Lebih Baik Mendatangi Polres, Biar Jangan Kegenitan

Share artikel ini

Sebagai Warga Yang Taat Hukum, Ketimbang Di Fitnah Lebih Baik Mendatangi Polres, Biar Jangan Kegenitan

DetikNews86._ Karawang.- Muhsin Als Kumis warga Desa Serikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, pasca dirinya memenuhi panggilan Polres Karawang, kepada wartawan mengatakan.

Sebagai warga taat hukum kalau mendapat panggilan polisi sebagai aparat penegak hukum, seharusnya dapat memenuhi panggilan.

Seperti hari Rabu 16/11,saya sudah datang memenuhi panggilan pihak polres Karawang, perihal dimintai keterangan seputar bidang tanah punya saya.

Menurut Kumis Dirinya lebih baik berhadapan Pak Polisi tidak ada beban, pihak dipoles humanis, baik ketimbang orang yang selama ini beropini, biar nyaho siapa takut, orang kalau saya bukan mafia kok. Kata Kumis. 17/11-2022

Keterangan kepada pihak polres terkait bidang tanah sawah yang dijadikan objek permasalahan, semua yang ditanyakan sudah saya sampaikan apa adanya sesuai fakta, bukti yang saya miliki.

Bidang tanah sawah yang digarap dan saya kuasai, puluhan tahun sawah itu saya tanami, saya bayar PBB nya dan saya garap.

Tanah sawah dimaksud,saya beli dari warga Desa setempat, bukan pemberian atau wakaf dan hibah suratnya juga bukan dapat nemu.

Pihak penjual ada dan masih hidup, saksi ada juga masih hidup, surat sebagai dokumen jual beli ada, aneh kan, masih disebut wae mafia, sue ah … !.

Gerang gerung tanah sawah milik Muhsin yang diributkan,bukan saat ini terjadi, di tahun 2010 juga pernah ribut kayak gini waktu itu sudah selesai. Kata warim.

Terkait bidang tanah sawah Muhsin
Als kumis saya tau persis,persisnya
dirinya sangat tau, saya bukan asal ngomong. Jelas warim

Warim warga Serikamulayan,tau persis sawah dimaksud, sepengetahuan warim bukan Kaleng kaleng.

Terkait tanah Muhsin yang dibeli dari Haji Ma’mun dasarnya SHM, luasnya persis sebagaimana dijelaskan kumis saat dimintai keterangan oleh polisi, memang segitu luasnya. Tegas warim

Bahkan persil,batas,dari tanah tidak produktif/Bera, sampai saat ini menjadi sawah produktif, saya sangat sangat tau dan faham. Tutur warim.

Nah sekarang tanah itu diributkan lagi,ah biasa paling yang Wak wek wok, oknum genit itu itu juga orangnya. Ungkapnya. 17/12-202.

Reporter : Agus M