Tega, Mayat Bayi Perempuan di Temukan Warga Mengapung Disungai.

Tega, Mayat Bayi Perempuan di Temukan Warga Mengapung Disungai.

Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H dan personil Polsek Medang Deras menerima laporan dari masyarakat terkait temuan mayat bayi jenis kelamin perempuan (Mr. X) mendapat laporan tersebut personil Polsek Medang Deras melakukan Cek TKP di Lokasi kejadian. Sabtu 09 Maret 2024 sekira pukul 14.00 Wib, TKP di Irigasi Simodong Komplek Dusun Sabar Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H membenarkan ada penemuan mayat bayi jenis kelamin perempuan, diprediksi mayat bayi tersebut berusia 30 minggu.

Lanjutnya pihaknya saat ini sedang melakukan olah tkp dilokasi.

Tambahnya, saksi dilokasi penemuan mayat Nelson Pasaribu (40) dan Marko Pasaribu (15) serta Taram Pasaribu (47) warga Kadus Dusun Sabar Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras.

Menurut Abdi Tansar mayat bayi dibuang oleh orang tuanya kita akan mendalaminya, yang pasti kita akan lidik, ungkap perwira Polisi ini.

Kronologis kejadianya, pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2024 sekira pukul 13.00 Wib, saksi Nelson Pasaribu bersama anak kandungnya sehabis menjala ikan dan mencari lobar/biawak di aliran irigasi Simodong Komplek Dusun Sabar Desa Pakam Raya.

Lalu saksi melihat Bayi hanyut/mengapung di aliran irigasi simodong komplek Dusun Sabar Desa Pakam Raya.

Kemudian saksi mengangkat mayat bayi tersebut ke pinggir dan saksi menyuruh anaknya memanggil kepala Dusun untuk datang ke lokasi kejadian.

Sekira pukul 13.30 wib, Personil Polsek Medang Deras, bersama personil identifikasi Polres Batu Bara, kesehatan puskesmas lalang dan kepala Dusun mengevakuasi mayat bayi tersebut untuk di serahkan ke RSUD Batu Bara.

Diduga mayat bayi tanpa identitas tersebut di buang oleh orang tuanya dan di perkirakan pihak kesehatan puskesmas lalang umur mayat bayi tersebut kisaran 28 s/d 30 Minggu, tutup Kapolsek Medang Deras. (Staf07)