Tumbangkan Suman Mart FC Lewat Penalti, Keurisi United Melangkah Kebabak Delapan Besar

Tumbangkan Suman Mart FC Lewat Penalti, Keurisi United Melangkah Kebabak Delapan Besar

Share artikel ini

DetikNews86.Com~Pidie Jaya | Pertandingan Hari pertama di turnamen sepak bola antar Pidie dan Pidie Jaya, Kesebelasan Keurisi United dari Kecamatan Jangka Buya berhasil lolos ke babak delapan besar usai tumbangkan Suman Mart FC lawat drama adu penalti di lapangan kecamatan Jangka Buya. Sabtu (19/11/2022)

Sejak awal laga kedua tim ingin memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya dengan cara menjadi pemenang di laga ini. Sepanjang 2×25 menit tim bermain imbang dengan skor 1-1 dan terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti untuk mencari yang terbaik namun hasilnya dapat di raih oleh anak Keurisi united dengan skor 5-4.

Dalam melanjutkan adu penalti yang diberikan tendangan kepada 7 pemain keurisi united dan 7 penendang oleh anak Suman Mart FC, Hasilnya lima pemain keurisi united berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan, sementara tim Suman mart FC hanya mampu memasukkan 4 gol saja.

Presiden Clup Keurisi United M Taleb (32) yang akrap disapa Toke taleb mengatakan Pertandingan antara Keurisi U.nited dan Suman mart FC berlangsung seru. Pemain kedua kesebelasan tampil gesit dan ngotot di suasana lapangan becek.

Namun sejumlah peluang yang diperoleh mereka, selalu gagal dalam mencetak gol. Hingga pertandingan yang berdurasi 2×25 menit berlangsung berakhir dengan skor 1-1. Imbuhnya.

Untuk menentukan tim yang lolos kedelapan besar panitia menggelar tendangan adu penalti yang dimenangkan oleh Tim Keurisi United hasil pertandingan tersebut menjadi modal yang baik dipertandingan selanjutnya.

“Kemenangan ini membawa Tim keurisi united berhasil melaju ke babak delapan besar dan menunggu pemenang antara Damura FC vs Persepa Ulim pada hari Selasa 22/11/2022”. Pungkas Toke Talep. [Wanispijay]