Uang Rp 600 Juta Dari Rumah Mewah Pindah Tangan : Begini Ungkap Jatanras Poldasu.

Uang Rp 600 Juta Dari Rumah Mewah Pindah Tangan : Begini Ungkap Jatanras Poldasu.

Share artikel ini

Medan – detiknews86.com – Hingga saat ini, aksi maling masih menjadi “momok” menakutkan bagi masyarakat. Seperti yang menimpa keluarga SL warga Jalan STM, Gang Suka Terang, Nomor 17, Kecamatan Medan Johor.

Rumah mewahnya dibobol maling. Akibatnya, uang tunai Rp 600 juta dan perhiasan senilai Rp 300 juta dikabarkan raib alias pindah tangan digondol para komplotan maling.

Kepling 11, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Predi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023 lalu.

Dari informasi yang didapat, aksi pencurian ini baru diketahui setelah korban melihat rekaman CCTV dan didapat ada orang tak dikenal masuk dan keluar dari dalam rumah berwarna cokelat tersebut.

“Kejadian hari Sabtu sekitar 2 Desember kemarin. Yang saya dengar uang sekitar Rp 600 juta yang hilang.

Tapi kalau tidak salah pelaku sudah ditangkap. Tanya ke Polsek saja ya,” kata Predi, dilansir dari tribunmedan.com, Selasa (12/12/2023).

Sementara, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma membenarkan adanya rumah warga di Gang atau Jalan Suka Terang dibobol maling.

Ia mengatakan, dari hasil penyelidikan tim gabungan Polsek Delitua, Jatanras Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan dua terduga pelaku utama sudah berhasil diamankan.

Namun demikian polisi belum bisa memaparkan kasus ini karena masih terus didalami siapa saja yang terlibat. (Staf07)