Keluarga Besar Abdullah Korban Yang Tenggelam Di Sungai Salu Kalobe Pinrang Sangat Berterima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Keluarga Besar Abdullah Korban Yang Tenggelam Di Sungai Salu Kalobe Pinrang Sangat Berterima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Share artikel ini

Detiknews86.Com,-Takalar – Keluarga Besar Abdullah korban yang tenggelam di Sungai Salu Kalobe kecamatan Lembang kabupaten pinrang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kunjungan Kepala Desa Rajang Muhammad Abu beserta FORUM PEMUDA DAN MAHASISWA TAKKE  MARAJA(RAJANG), khususnya masyarakat pinrang dan warga kecamatan Lembang dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten pinrang dan tak lupa kami keluarga besar korban mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid.

“Saya sangat bersyukur dengan kedatangan dan kunjungan Kepala Desa Rajang Muhammad Abu dan beberapa masyarakat Kecamatan Lembang. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangan yang diberikan kepada saya selaku orang tua korban ,”tutup herman orang tua korban.

Daeng Ali selaku om dari korban juga sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kepala Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Muhammad Abu beserta rombongannya, berkunjung langsung ke rumah duka.

Daeng Ali juga mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan dan sumbangan yang diberikan kepada orang tua korban, melalui kerja sama beberapa tokoh masyarakat dengan FORUM PEMUDA DAN MAHASISWA TAKKE MARAJA(RAJANG) khusunya warga kecamatan Lembang beserta seluruh jajaran Bupati Pinrang.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun Tabaringan Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, kabupaten takalar yang antusias menyambut kedatangan Bapak Kepala Desa Rajang Muhammad Abu beserta rombongan nya”tutup Daeng Ali. 

(Syarif Lawa)