Kodim 1013/Mtw Melaksanakan Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Kodim 1013/Mtw Melaksanakan Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Share artikel ini

MUARA TEWEH.||DETIKNEWS86.COM, – Dalam upaya mematuhi protokol kesehatan di wilayah binaan guna memutuskan mata rantai penularan covid 19, Kodim 1013/Mtw bersama instansi terkait melaksanakan operasi yustisi di Jl.  A yani kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara.kamis (03/03/22).

Dalam operasi yustisi itu Kodim 1013/Mtw bersinergi dan berkolaborasi bersama anggota Polsek, Satpol PP Kecamatan Teweh Tengah.

Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan itu, tim gabungan melakukan oporasi yustisi terhadap warga yang berlalu lalang dijalan lintas tersebut untuk menyatukan dan mengawasi dalam penerapan protkes di wilayah Kodim 1013/Mtw.

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan untuk melakukan razia masker dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan memberi sanksi dan teguran,” terang Pasi Ops.

“Operasi yustisi yang kita gelar ini bertujuan untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protkes, dalam operasi ini ada beberapa warga yang melanggar protkes kita beri tindakan hukuman agar kedepan bisa menerapkan aturan protkes tersebut,” tutur Pasi Ops.

(ARDIANUS)