Mesjid Nurul Jihad Borongtangnga Butuh Bantuan Kita, Pemasangan Tegel Lantai Mesjid Butuh Dana 40 juta

Mesjid Nurul Jihad Borongtangnga Butuh Bantuan Kita, Pemasangan Tegel Lantai Mesjid Butuh Dana 40 juta

Share artikel ini

DetikNews86.com,- Gowa – Tidak ada kata menyerah dan berputus asa bagi Hamka Tata dalam perjalanan hidupnya pensiun dari TNI kini dirinya diberi amanah oleh masyarakat Borontangnga untuk mengurus mesjid Nurul Jihad Borongtangnga kedepan.

Dengan hanya bermodalkan 9 juta kas mesjid pada saat itu, pembangunan sarana mesjid dilanjutkan perlahan namun pasti sambil menghemat biaya dan berusaha bagaimana partisipasi warga pembangunan tempat wudhu dan wc mesjid pun terwujud

Hamka Tata kepada Awak media, sabtu 8/1/2022 mengaku selalu optimis harapan masyarakat Dusun Bontotanga Desa Bulogading Kecamatan Bontonompo-Gowa kepadanya bisa terwujud untuk melanjutkan pembangunan sarana mesjid Nurul Jihad Borongtangnga.

Hamka tata beserta warga mulai melakukan pembangunan tempat wudhu dan  wc karena merupakan hal paling mendeaak untuk dilakukan, dan kini sudah selesai termasuk bagian teras mesjid depan bersambung dengan halaman mesjid sudah dilantai tegel dengan atap menggunakan atap kanopi.

Hamka tata mengaku kedepannya dengan target 40 juta dana yang akan digunakan dalam pemasangan tegel lantai mesjid dengan hitungan 185 dos tegel sesuai ukuran panjang lebar mesjid 13 x 14 meter.

Hamka Tata berharap ada bantuan dari pihak luar yang bisa membantu berapa saja seikhlasnya agar kiranya pembangunan sarana dan prasarana mesjid bisa segera terwujud khususnya pemasangan tegel lantai yang  membutuhkan dana puluhan juta rupiah.

(Syarif Lawa)