Tim Program ACT Bangka Bersama SDN 16 Kota Pangkalpinang, adakan kegiatan Operasi Gizi Anak Indonesia Sekaligus Kegiatan Bermain untuk Anak.

oleh
oleh
Share artikel ini
Pangkalpinang, DETIKNEWS86.COM-
Program aksi Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka dalam Operasi Gizi Anak Indonesia (OGAI) masih terus berlanjut.
Kini aksi tersebut menyasar Siswa-Siswi SDN 16 Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jum’at (26/11/2021).
Tim program ACT Bangka, Raffles mengatakan Operasi Gizi Anak Indonesia ini merupakan lanjutan dari aksi yang telah dilaksanakan sebelumnya yang juga merupakan ikhtiar untuk menghibur anak-anak korban kebakaran yang juga bersekolah di SDN 16 Kota Pangkalpinang.
“Alhamdulillah, hari ini tepatnya pagi tadi telah dilaksanakan Operasi Gizi Anak Indonesia sekaligus kegiatan bermain sebagai upaya trauma healing untuk anak-anak yang merupakan penyintas bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu”, ungkap Raffles.
Pada saat kegiatan berlangsung para murid sangat antusias mengikuti kegiatan bermain bersama tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka dan Genre Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wajah bahagia mereka tak bisa disembunyikan saat berinteraksi dengan para relawan dan mendapatkan sarapan bergizi dari tim ACT Bangka.
Salah satu murid, Pitra, mengungkapkan bahwa dia sangat senang mendapatkan sarapan gratis dari tim ACT Bangka dan sangat senang dapat mengikuti kegiatan hari ini, Ia berharap kedepannya bisa mengikuti kembali kegiatan seperti ini lagi.
Terima kasih kepada Sahabat Para Dermawan yang sudah membantu terlaksananya Operasi Gizi Anak Indonesia hari ini. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka membuka peluang untuk seluruh masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan Operasi Gizi Anak Indonesia dengan sedekah terbaik melalui rekening Bank MANDIRI # 1270 0103 1091 8 A/n. Aksi Cepat Tanggap.
(Red/Babel)

Tinggalkan Balasan