Dukung Program Pemerintah”KNPI Bekerjasama Dengan  Pemuda Peduli Nias PPN Kota Pematang Siantar Adakan Layanan Vaksin Bagi Warga.

Dukung Program Pemerintah”KNPI Bekerjasama Dengan Pemuda Peduli Nias PPN Kota Pematang Siantar Adakan Layanan Vaksin Bagi Warga.

Share artikel ini

detikNews86.Com – pematang Siantar Sumut.- Demi sukseskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dan virus Omicron,KNPI kota pematang Siantar bekerjasama dengan Pemuda Peduli Nias (PPN)kota pematang Siantar buka layanan vaksin untuk warga pematang Siantar,dikantor KNPI jalan merdeka Kelurahan Pardomuan.jumat (4/3/22).

Layanan vaksin untuk warga ini,merupakan bentuk kepedulian kedua Organisasi tersebut untuk membantu masyarakat yang selama ini belum divaksin,atau belum terjangkau oleh pemerintah.

Dalam layanan Vaksin ini   Hendri Hutapea,SE.selaku Ketua KNPI kota pematangsiantar didampingi Ketua PPN kota pematangsiantar Badukari Halawa,SH.menjelaskan mereka dalam melaksanakan  layanan Vaksin ini bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Tentara kota pematangsiantar.

Semoga dengan kami bukanya layanan Vaksin ini bisa membantu meringankan beban pemerintah kota dan dalam mewujudkan kota pematangsiantar bebas dari Pandemi ini”ujar Hendri.

Setelah selesai membuka acara layanan Vaksin,Kedua pimpinan Organisasi ini sepakat  melanjutkan acara silaturahmi kedua organisasi sekaligus membahas terkait kemajuan dan kerjasama mereka kedepan.

{F.Zebua}